Selasa 07 Dec 2021 14:59 WIB

Google for Education dan Kelas Juara Roadshow di Tiga Kota

Ada tiga kota yang akan dikunjungi, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Google
Foto: AP
Google

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Google sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia memberikan solusi untuk menunjang kegiatan remote learning ini dengan menghadirkan kumpulan piranti belajar yang kita kenal dengan sebutan Google for Education.

Google for Education terdiri dari piranti lunak Google Workspace for Education yang diperkuat dengan fitur Classroom dan piranti keras berupa Chrome for Education, sebuah jenis laptop yang ditujukan untuk pendidikan di masa depan. 

Baca Juga

Kelas Juara sebagai platform pendidikan dari PointStar sebagai Premier Partner Google for Education di Indonesia akan berkolaborasi dengan Google Indonesia untuk mengadakan Roadshow Google for Education pada awal Januari 2022 mendatang. 

Roadshow ini merupakan workshop series untuk memperkenalkan Google for Education ke sekolah-sekolah di kota Anda. Ada tiga kota yang akan dikunjungi, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Dengan adanya roadshow ini, Kelas Juara bertujuan untuk memperkenalkan lebih dekat Google for Education serta fitur di dalamnya termasuk Google Workspace for Education dan Chrome for Education kepada para pelaku pendidikan dan pemangku kepentingannya.

Workshop ini tidak hanya ditujukan kepada murid-murid, namun juga diprioritaskan untuk tenaga pendidik di sekolah masing-masing. Sehingga diharapkan bahwa nantinya sekolah sekolah di Indonesia akan siap untuk mengimplementasikan teknologi sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar yang terkini. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement