Rabu 08 Dec 2021 20:20 WIB

Zlatan Ibrahimovic, Bukan Pajangan Tetapi Andalan

Meski menua, Zlatan Ibrahimovic masih menjaga permainan di level tertinggi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: DOK REPUBLIKA
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

IHRAM.CO.ID, Oleh: Eko Supriyadi

Zlatan Ibrahimovic. Usianya sudah 40 tahun. Meski menua, pemain asal Swedia ini masih menjaga permainan di level tertinggi. Saat ini, Ibra masih aktif sebagai pemain AC Milan. Di Milan, Zlatan bukan sebagai pajangan tetapi pemain andalan.

Baca Juga

"Adrenalin membuat saya terus berada di level ini. Itu andalan kunci dari segalanya. Saya lebih rock and roll dari sebelumnya, lebih fokus pada keindahan, tapi saya lebih dewasa,'' ungkap Ibrahimovic, dikutip dari Football-italia, Senin (6/12).

Ibra mengungkap rahasia menjaga kondisi fisiknya hingga kini. Ia mengaku, sangat atraktif saat masih anak-anak, tapi orang tuanya tidak pernah melarang atau memerintahkannya untuk berhenti melakukan sesuatu. Setiap pagi selalu bangun dengan luka, tapi tetap punya tujuan dalam pikirannya.

photo
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Seri A antara Roma dan AC Milan di stadion Olimpiade Roma, di Roma, Minggu, 31 Oktober 2021. - (AP Photo/Gregorio Borgia)

"Anda harus menggunakannya dan bertransformasikan penderitaan itu ke dalam energi positif,"ujar dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement