Ahad 12 Dec 2021 09:33 WIB

MU Sulit Bikin Gol di Markas Norwich, Ini Reaksi Rangnick

Pemain MU jarang melakukan duel satu lawan satu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Reaksi manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Reaksi manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick.

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Ralf Rangnick mengakui ada beberapa area yang perlu dibenahi di Manchester United setelah kemenangan 1-0 atas Norwich City pada Ahad (12/12) yang didapat dengan susah payah. Kiper David De Gea menjadi bintang bagi tim tamu untuk memastikan mereka menang. 

Penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-75 memberi Setan Merah kemenangan tipis di Carrow Road yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Tapi Rangnick menemukan sisi MU yang harus dikembangkan. 

Baca Juga

"Norwich bermain dengan cara yang sangat proaktif dan agresif, jadi itu adalah pertanyaan tentang bagaimana kami menghadapi sepakbola seperti ini," kata pelatih asal Jerman itu dikutip dari Independent, Ahad (12/12). 

Dia berharap Setan Merah memiliki lebih banyak intensitas di depan, lebih banyak bekerja keras dan kemauan untuk memenangkan duel satu lawan satu. "Kami seharusnya melakukan lebih baik di beberapa bagian. Di beberapa bagian itu bagus, seperti seluruh lini pertahanan, enam termasuk De Gea bagus," kata Rangnick. 

"Secara ofensif kami juga memiliki beberapa gerakan yang bagus tetapi tidak menemukan solusi terbaik di babak pertama dan babak kedua setelah kami mencetak gol, ini adalah masalah intensitas dan kami kebobolan terlalu banyak tendangan bebas dan tendangan sudut," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement