Rabu 29 Dec 2021 19:11 WIB

Swiss-Belboutique Yogyakarta Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Bantuan yang disalurkan kepada panti antara lain 200 kilogram beras.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin
Swiss-Belboutique Yogyakarta Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan
Foto: istimewa
Swiss-Belboutique Yogyakarta Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Desember merupakan bulan yang istimewa untuk Swiss-Belboutique Yogyakarta. Pada Desember 2021 ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta menginjak usia yang kelima dan merayakan rangkaian 5th Anniversary pada 11 Desember 2021 lalu.

Pada 28 Desember 2021, manajemen dan staf-staf dari Swiss-Belboutique Yogyakarta mengunjungi Gereja Kristen Jawa (GKJ) Gondokusuman. Kedatangan itu untuk berbagi kasih kepada panti asuhan dan panti wreda di bawah naungan GKJ Gondokusuman.

Baca Juga

Kedatangan mereka dipimpin General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Nungrudin Sukmawati. Mereka diterima langsung Kepala Kantor GKJ Gondokusuman, Soewondo didampingi pengurus-pengurus dari panti asuhan dan panti wreda.

"Pada kesempatan yang baik ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta menyalurkan bantuan untuk Panti Asuhan Reksa bagian putra dan bagian putri, dan Panti Wreda Perandan Pedudan," kata Nungrudin melalui rilis yang diterima Republika, Rabu (29/12).

Bantuan yang disalurkan kepada panti antara lain 200 kilogram beras, 40 kilogram gula pasir, 100 box teh celup, 400 sachet susu bubuk dan 40 box mi kering. Lalu, uang tunai senilai total Rp 9.000.000 untuk panti asuhan putra, putri dan wreda.

Ini sekaligus bentuk syukur karena sudah menginjak lima tahun melewati berbagai tantangan dan rintangan di industri perhotelan. Apalagi, selama pandemi, Swiss-Belboutique Yogyakarta bisa pula bertahan karena dukungan orang-orang sekitar.

"Untuk itu, kami mengadakan kegiatan ini supaya tidak putus doa untuk Swiss-Belboutique Yogyakarta," ujar Nungrudin.

Kegiatan dilakukan untuk tingkatkan silaturahmi persaudaraan Swiss-Belboutique Yogyakarta dengan masyarakat sekitar. Asst. Public Relations Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Leno Christiannaldo berharap, bantuan ini bermanfaat.

"Bisa bermanfaat untuk operasional masing-masing panti, terutama pada masa-masa pandemi seperti saat ini. Kita harus saling membantu, mendukung saudara-saudara kita yang lain yang membutuhkan," kata Leno. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement