Selasa 11 Jan 2022 19:55 WIB

Kecelakaan Karambol di Banyumas, Truk Terjatuh ke Sungai

Beruntung kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Kecelakaan lalulintas. (ilustrasi)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kecelakaan lalulintas. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Tiga kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua terlibat kecelakaan di Jalan Raya Rawalo-Jatilawang, Kelurahan Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Akibatnya, satu truk terjatuh ke sungai.

Kecelakaan karambol tersebut terjadi pada Selasa (11/1) sekitar pukul 05.00 WIB. Beruntung kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Satlantas Polresta Banyumas, AKP R Manggala Agung, menjelaskan kronologis kecelakaan itu. Truk boks dengan nomor polisi B 9074 AH melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, truk boks oleng ke kanan dan membentur mobil APV dengan nopol B 2145 WA yang berasal dari arah berlawanan yaitu arah timur ke barat. Kemudian di belakang mobil APV, truk boks membentur mobil Daihatsu Xenia nopol R 1815 BP.

"Setelah membentur mobil Daihatshu Xenia, truk boks membentur motor Yamaha Vixion R 2090 FF, dan terakhir truk itu oleng ke kanan membentur jembatan dan masuk ke sungai," jelas AKP R Manggala.

Dari kecelakaan tersebut,  dua pengemudi kendaraan yaitu supir truk dan pengendara Yamaha Vixion, mengalami luka-luka. Hingga kini kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement