Senin 17 Jan 2022 20:36 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Sayembara Logo HUT ke-451 Banyumas

Pengumuman sayembara logo sudah dilakukan melalui medsos bupati Banyumas.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Juri sedang menilai sejumlah karya yang diikutkan dalam sayembara pembuatan logo HUT Banyumas.
Foto: Dokumen
Juri sedang menilai sejumlah karya yang diikutkan dalam sayembara pembuatan logo HUT Banyumas.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Sebanyak 361 peserta dari berbagai daerah telah mengirimkan karyanya dalam sayembara pembuatan logo Hari Jadi Banyumas ke 451 yang ditutup pada Sabtu (15/1) lalu.

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Banyumas, Suwondo mengatakan, pengumuman sayembara logo sudah dilakukan melalui medsos Bupati Banyumas Ir Achmad Husein pada 7 Januari 2022 dan ditutup 15 Januari 2022.

"Alhamdulilah yang sudah masuk ke admin ada sekitar 361 peserta dari berbagai pengirim di Indonesia. Ada yang dari Sulawesi, ada yang dari Kalimantan, Sumatra, dan sebagian besar dari Jawa,” kata Suwondo, Senin (17/1).

Mengingat banyaknya peserta yang ikut, panitia seleksi sudah melakukan dua pertemuan dan memilih logo yang sesuai dengan ketentuan panitia. Panitia semula menetapkan 31 nominasi, kemudian dikurangi lagi menjadi 18 nominasi.

“Dari 18 nominator nanti yang akan diajukan kepada bupati untuk dipilih menjadi logo Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke 451,” lanjutnya.

Kabag Kesra Suwondo mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah mengirimkan karyanya. "Kami mohon maaf kepada peserta, karena yang dipilih hanya satu yang akan dijadikan logo Hari Jadi Banyumas di 2022 ini,” ujarnya.

Suwondo mengajak kepada semua warga Banyumas untuk bersama-sama bersemangat  memeringati hari jadi sebagai wujud mencintai Banyumas. “Rencana pengumuman penenang akan dilakukan hari ini melalui medsos bupati Banyumas,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement