Selasa 18 Jan 2022 17:17 WIB

Udunan Online Sukabumi Bantu Renovasi Rumah Ustadz

Program udunan online di Kota Sukabumi memberikan perhatian kepada rumah ustadz

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Agung Sasongko
Udunan Online Sukabumi (ilustrasi)
Foto: Republika/Riga Nurul Iman
Udunan Online Sukabumi (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, SUKABUMI--Program udunan online di Kota Sukabumi memberikan perhatian kepada rumah ustadz yang mengalami kerusakan. Harapannya dengan bantuan tersebur maka kegiatan keagamaan yakni belajar mengaji dapat terus dilakukan.

Hal ini disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menyerahkan bantuan Udunan Online untuk renovasi rumah Ustadz Aan Sahir di Kampung Ciendog Pelabuhan II RT 02 RW 18 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong, Selasa (18/1/2022). Bantuan yang terkumpul dari Udunan online tersebut sebesar Rp 15.075.378.

Baca Juga

'' Kami menyalurkan bantuan Udunan Online yang merupakan program unggulan Pemkot Sukabumi dalam membantu warga yang membutuhkan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Di mana kegiatan ini untuk mengatasi permasalahan sosial dengan cepat.

Sehingga diinisiasi udunan online agar saling membantu atas kebutuhan orang lain dan tidak dibatasi besaranya. Akan tetapi bagaimana mengetuk hati warga Sukabumi dan alhamdulillah bersyukur ada seribuan lebih donatur sejak 2019 lalu.

Bahkan di Pemkot Sukabumi rutin Jumat berkah memberikan donasi udunan online. '' Donasi kali dana stimulans untuk merenovasi rumah seorang ustadz,'' kata Fahmi. Selain itu ada warga sekitar juga memberikan donasi untuk perbaikan rumah tersebut.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement