Kamis 20 Jan 2022 21:38 WIB

Gelar Gathering, Horison Hotels Group Perkuat Sinergi dengan Mitra

Gathering ini diharapkan membentuk sinergi lebih solid dengan para mitra di 2022.

Rep: my42/ Red: Yusuf Assidiq
Kegiatan Horison Region Jawa Timur Gathering yang berlangsung di @Home Premiere Timoho Yogyakarta.
Foto: Hanita Athasari Zain
Kegiatan Horison Region Jawa Timur Gathering yang berlangsung di @Home Premiere Timoho Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA – Horison Hotels Group bertekad membangun kerja sama yang lebih kuat dengan epara mitra seperti media massa dan agen travel di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Corporate Director of Marketing Communication PT Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group, Ratu Patimasang, pada acara Horison Region Jawa Timur Gathering, Kamis (20/1).

Inti acara gathering yang juga dihadiri oleh Vice President Operation PT Metropolitan Golden Management, Irene Indri Dewi Astuti, adalah pemaparan dari tiap sales manager Horison area Jawa Timur dan tanya jawab bersama audiens dari para agen travel.

Acara gathering yang diselenggarakan di @HOM Premiere Timoho Yogyakarta tersebut diinisasi oleh manajemen Horison area Jawa Timur, yaitu Horison GKB-Gresik, Horison Trunojoyo Batu, Horison Pasuruan, dan Arcadia by Horison Surabaya.

Ratu menambahkan, gathering ini diharapkan menjadi awal dari kesuksesan Horison Group dengan para mitra di 2022. “Harapannya, dari sini akan terbentuk sinergi yang lebih kuat sehingga kita semua bisa memiliki hubungan yang lebih solid," ujar Ratu.

 

Pemaparan pertama disampaikan oleh Ken Bionesia selaku Sales Manager Arcadia by Horison Surabaya yang menyampaikan bahwa Arcadia memiliki kamar sejumlah 147 ruangan dengan lokasi hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan Surabaya.

Selanjutnya, Sales Marketing Manager Horison GKB-Gresik, Sonny Satria, menawarkan kemudahan dalam mengurus berkas kunjungan industri ke perusahaan-perusahaan yang menjadi klien dari Horison GKB-Gresik. Antara lain PT Cargill, Van Oord, PT Petrokimia, PT Wilmar, PT Agri Timur Mas, dan lainnya.

Tak kalah dengan dua hotel Horison sebelumnya, Mamik Istantina dari Horison Pasuruan menyampaikan bahwa pihaknya menawarkan akomodasi Jeep untuk trip ke Bromo. “Horison Pasuruan juga berada di tengah-tengah kota, dekat dengan DPRD Kabupaten dan DPRD Kota,” tambah Mamik.

Pemaparan materi diakhiri oleh Maria yang menampilkan keunikan Hotel Horison Trunojoyo Batu dengan mengusung tema industrial art. Selain itu, Horison Trunojoyo Batu juga menawarkan paket offroad di Bukit Jengkoang yang berlokasi di Bumiaji, Batu.

“Tak hanya kamar dan liburan yang menyenangkan, kami juga memiliki program Horison Konservasi sebagai bentuk mendukung kelestarian lingkungan dengan memberikan satu bibit lemon kepada tamu dan dapat ditanam di sekitar hotel,” kata Maria.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement