Kamis 27 Jan 2022 14:13 WIB

Eksplorasi Teknologi Terdepan, Atalian Indonesia Dirikan Innovation Hub

Command Centre juga menyatukan tim dan teknologi terintegrasi.

 Atalian Global Services Indonesia baru-baru ini meresmikan kantor pusat barunya di Cibis Park, Jakarta Selatan yang dilengkapi dengan Innovation Hub dan 24/7 Command Centre.
Foto: dokpri
Atalian Global Services Indonesia baru-baru ini meresmikan kantor pusat barunya di Cibis Park, Jakarta Selatan yang dilengkapi dengan Innovation Hub dan 24/7 Command Centre.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atalian Global Services Indonesia baru-baru ini meresmikan kantor pusat barunya di Cibis Park, Jakarta Selatan yang dilengkapi dengan Innovation Hub dan 24/7 Command Centre. Innovation Hub akan mengeksplorasi teknologi terdepan untuk mengembangkan smart FM solutions yang menjawab tantangan produktivitas, lingkungan, dan tenaga kerja. 

Innovation Hub dan Command Centre ini dibangun di atas jejak inovasi Atalian di Asia dan menunjukkan komitmen perusahaan untuk berinvestasi di Indonesia.

Ketika fasilitas menjadi lebih kompleks, Command Centre menyediakan lokasi terpusat untuk mengelola operasional, keamanan, dan help desk sepanjang waktu. Command Centre juga menyatukan tim dan teknologi terintegrasi untuk mengelola operasional sehari-hari yang mencakup didalamnya keadaan darurat.

CEO Atalian Global Services Indonesia, Jeffry Johary mengatakan, pihaknya melihat peningkatan permintaan akan pekerja yang terampil, efisiensi energi, dan keberlanjutan untuk mengurangi Emisi Gas Rumah Kaca. 

"Innovation Hub dan Command Centre kami akan bertindak sebagai inkubator dengan menyediakan layanan teknologi, serta pemasok untuk menguji solusi kami di area. Hal ini yang memungkinkan kami untuk menggabungkan pelaporan pada waktu yang sama, mengoptimalkan tingkat hunian, dan meningkatkan pengalaman klien dan kliennya klien kami, serta mendukung profesionalisasi industri FM di Indonesia," katanya.

Bertepatan dengan pembukaan kantor baru Atalian Indonesia, pemenang kompetisi kampanye #CleanIsANewCare akan diumumkan. Gerakan #CleanIsANewCare bertujuan untuk memotivasi masyarakat mengurangi penyebaran virus dengan mengambil tanggung jawab bersama ketika berada di area umum. Kampanye ini merupakan bagian komitmen Atalian untuk mengingatkan masyarakat pentingnya kebersihan di masa pandemi. 

Ada jingle dan video yang menggabungkan musik dan tari membawa pesan secara visual untuk mengingatkan masyarakat akan langkah-langkah sederhana dalam mengurangi penyebaran virus. "Ini juga panggilan untuk mempromosikan kebersihan sebagai bentuk kepedulian bersama,” ujar Jeffry akhir tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement