Kamis 27 Jan 2022 19:07 WIB

Kampus iSB Tawarkan Program Triple Degree Pascasarjana

Dikarenakan masa pandemi, pembelajaran masih akan dilakukan penuh secara online

Kuliah Online (ilustrasi)
Kuliah Online (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Master in Bio Management (MBM) i3L School of Business (iSB) menawarkan program triple degree. Program Triple Degree ini adalah Program Master Degree yang didesain khusus oleh i3L School of Business (iSB) bersama dengan International University of Applied Sciences (iU) Jerman dan London South Bank University (LSBU) UK. 

Program ini memungkinkan para mahasiswa untuk mendapatkan kurikulum dengan standar internasional dari Jerman dan UK dengan hanya berkuliah penuh selama dua tahun (empat semester) di iSB Jakarta dan akan lulus dengan tiga gelar dan tiga ijazah dari tiga universitas dan tiga negara berbeda yaitu Master in Biomanagement (MBM) dari iSB Jakarta, Master of Business Administration (MBA) dari iU Jerman, dan Master of Business Administration (MBA) dari LSBU UK. Setelah lulus mahasiswa dapat wisuda langsung di iSB Jakarta, iU Jerman, SBU UK .

Education Counselor MBM i3L School of Business, Gabriel Stefanus Sinulingga menyatakan bahwa program ini sangat tepat untuk diambil oleh calon mahasiswa yang ingin mendapatkan pendidikan master dengan kurikulum internasional dan calon mahasiswa yang ingin berkuliah langsung ke luar negeri tetapi tidak bisa langsung berangkat ke luar negeri dikarenakan situasi pandemi, finansial, izin, dan lain sebagainya.

Proses pembelajaran akan dilakukan selama dua tahun atau empat semester di iSB Jakarta dengan kurikulum kolaborasi dari iSB Jakarta, iU Jerman, dan LSBU UK. Dikarenakan masa pandemi, pembelajaran masih akan dilakukan penuh secara daring melalui Learning Management System (LMS) dari iU Jerman dan iSB Jakarta. 

"Apabila situasi sudah kembali kondusif maka perkuliahan dapat dilaksanakan di kampus dan dosen dari iU Jerman akan langsung datang ke iSB Jakarta untuk memberikan perkuliahan secara offline," kata Gabriel dalam siaran pers, Kamis (27/1).

Triple degree untuk program Master ini melibatkan i3L School of Business (Isb) Jakarta, International University of Applied Sciences (iU) Jerman, dan London South Bank University (LSBU). Program ini akan berlangsung selama dua tahun (empat semester).

Sementara program ini masih akan berjalan secara daring. Apabila situasi pandemi sudah terkendali maka program akan dijalankan secara hibrida di iSB Jakarta dan melalui LMS dari iU Jerman dan iSB Jakarta. Mahasiswa Triple Degree Master Program juga memiliki kesempatan untuk langsung wisuda di iSB Jakarta, iU Jerman, dan LSBU UK ketika sudah menyelesaikan program Triple Master Degree ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement