Senin 14 Feb 2022 21:56 WIB

KPU Banyumas Gelar Nobar Peluncuran Hari-H Pemilu 2024

Acara peluncuran dilakukan di Jakarta oleh KPU RI.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Logo KPU
Foto: beritaonline.co.cc
Logo KPU

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas menggelar nonton bareng (nobar) Peluncuran Hari Pemungutan Suara Serentak 2024 pada pukul 19.00 WIB malam ini. Acara nobar diadakan di aula kantor KPU Banyumas, Senin (14/2/2022) atau tepat dua tahun menjelang hari pemungutan suara.

Acara peluncuran dilakukan di Jakarta oleh KPU RI dan disaksikan serentak se-Indonesia melalui chanel Youtube KPU RI. Ketua KPU Banyumas, Imam Arif Setiadi mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah KPU RI dan KPU Provinsi Jawa Tengah.

Turut menyaksikan acara adalah undangan bupati/wakil bupati, ketua DPRD, Forkompimda, Bawaslu, dan partai politik di Banyumas. "Acara ini sebagai sosialisasi kepada masyarakat dan parpol tentang hari pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 yang akan diadakan pada Rabu 14 Februari 2024," kata Imam Arif, Senin (14/2).

Ia menambahkan, masyarakat bisa ikut menyaksikan live streamming melalui channel akun Youtube KPU RI. Dalam rundown, acara akan diisi sambutan dari ketua Komisi II DPR RI, Menteri Dalam Negeri, dan ketua KPU RI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement