Rabu 16 Feb 2022 15:36 WIB

Rangkaian Kegiatan Meriahkan HUT ke-2 Porta by Ambarrukmo

Ulang tahun Porta tahun ini mengusung tema Get 2 Gether.

Konferensi pers perayaan HUT Porta by the Ambarrukmo.
Foto: Dokumen.
Konferensi pers perayaan HUT Porta by the Ambarrukmo.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bertambah usia Porta by the Ambarrukmo. Pada 20 Februari mendatang, hotel yang terletak di Jalan Colombo Yogyakarta ini genap berusia dua tahun. Untuk memeriahkan momen ini, manajemen hotel pun mengadakan sejumlah kegiatan.

Seperti disampaikan General Manager Porta by the Ambarrukmo, Aris Retnowati, rangkaian kegiatan dua tahun Porta dilaksanakan pada 16 - 21 Februari. Mulai dari kegiatan donor darah, night run, dan rally bike. "Namun seiring perayaan ulang tahun yang masih dalam suasana pandemi, maka ada penyesuaian, seperti pembatasan jumlah peserta," katanya, dalam konferensi pers, Rabu (16/2/2022).

Ia menjelaskan, donor darah mengawali rangkaian kegiatan HUT, yang dimulai pada 16 Februari. Ini ditujukan untuk masyarakat umum dan karyawan dengan pembatasan kuota. Sedangkan gelaran night run diadakan pada 17 Februari, dengan menggandeng komunitas Playon, mengusung tema Get 2Gehther - Run 2Gether.

Kemudian untuk rally bike berkolaborasi dengan komunitas Bike to Work. Kegiatan dilangsungkan pada 20 Februari. Nantinya, peserta diarahkan menyusuri seputar Kota Yogyakarta. Adapun tema rally bike ini yakni Get 2Gether - Bike 2Gether.

Retno menambahkan, ulang tahun Porta tahun ini memang mengusung tema Get 2 Gether. Pihaknya mengedepankan semangat kolaborasi bersama komunitas. "Kita ingin membangun hubungan baik dengan semua pihak, termasuk dari unsur eksternal," ujar dia.

Adapun menuju tahun ketiga, ia menekankan, pihaknya akan terus berinovasi dan mengembangkan strategi-strategi baru untuk bisa bersaing. Hotel yang memosisikan diri sebagai lifestyle hotel bernuansa modern ini tak lupa mengusung kearifan lokal sehingga memberikan kesan mendalam kepada pengunjungnya.

      

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement