Kamis 24 Mar 2022 19:23 WIB

Swiss-Belboutique Yogya Tawarkan Diskon Menu Buka Puasa

Sajian-sajian yang ditawarkan bernuansa pilihan nusantara.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Swiss-Belboutique Yogya Tawarkan Diskon Menu Buka Puasa (ilustrasi).
Foto: Dokumen.
Swiss-Belboutique Yogya Tawarkan Diskon Menu Buka Puasa (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Bulan Ramadhan di April 2022 ini tinggal menghitung hari. Swiss-Belboutique Yogyakarta pun menawarkan berbagai sajian buka puasa selama Ramadhan yang dapat dinikmati tamu.

Assistant Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Leno Christiannaldo mengatakan, ditawarkan diskon sebesar 10 persen untuk menu-menu yang disediakan. Diskon berlaku untuk periode pemesanan 1-7 April 2022 dan dine period kapanpun selama Ramadhan.

Baca Juga

Leno menyebut, sajian-sajian yang ditawarkan bernuansa pilihan nusantara. Ada 12 macam stall yang ditawarkan dari menu pilihan nusantara tersebut.

Mulai dari aneka pojok gorengan, pojok sup, bakmi jawa kang mul, bakso komplit, kebuli, roasted chicken, salad corner, hingga berbagai macam pilihan sambal. Termasuk sayur asem, oseng daun pepaya, lodeh sayuran, bihun goreng, stuffed pizza, telur gulung, wedang angsle, dan masih banyak lagi pilihan menu lainnya.

"Swiss-Belboutique Yogyakarta dapat menjadi rekomendasi yang cocok untuk berbuka bersama dengan keluarga, saudara ataupun rekan anda," kata Leno berdasarkan siaran pers yang diterima Republika, Kamis (24/3).

Harga yang ditawarkan juga hanya Rp 127.700. Dengan harga ini, katanya, tamu sudah dapat menikmati hidangan dan santapan menu berbuka puasa di Swiss-Cafe Restaurant, Swiss-Belboutique Yogyakarta.

"Selama bulan puasa, setiap pembelian iftar di Swiss-Belboutique Yogyakarta akan disisihkan Rp 2.000 untuk didonasikan kepada panti asuhan yang kurang mampu," ujarnya.

"Bagi anda yang ingin untuk berbuka puasa baik bersama keluarga atau kolega di Swiss-Belboutique Yogyakarta, dapat menghubungi Swiss-Belboutique Yogyakarta langsung di nomor (0274) 2921 888 atau melalui WhatsApp di nomor 08112836336," jelas Leno.

Tidak hanya itu, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga menawarkan paket kamar Ramadhan mulai dari Rp 849 ribu. Harga paket tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, sarapan/sahur untuk satu orang dan buka puasa untuk satu orang.

Juga ditawarkan paket kamar Ramadhan sebesar Rp 899 ribu yang sudah termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, sarapan/sahur untuk dua orang dan buka puasa untuk dua orang. Ia menyebut, harga tersebut hanya berlaku untuk reservasi langsung ke hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement