Kamis 24 Mar 2022 22:57 WIB

Undian Simpeda Panen Rezeki BPD Asosiasi Bank Daerah (Asbanda)

Undian berhadiah total sebesar Rp 3 Miliar untuk 584 nasabah bagi nasabah Asbanda..

Rep: / Red: Yogi Ardhi

Ketua Komite Pelaksana Undian Simpeda Asbanda yang juga Direktur Eksekutif Asbanda , Wimran Ismaun (keempat kanan) menyaksikan penarikan, Kamis 24/03 di Jakarta. Assosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda ) bersama Komite Pelaksana Undian Simpeda , kembali menggelar customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda secara daring. (FOTO : Dok Asbanda)

Ketua Komite Pelaksana Undian Simpeda Asbanda yang juga Direktur Eksekutif Asbanda , Wimran Ismaun (kedua kiri) memberikan hadiah utama kepada pemenang nasabah Bank SulutGo (BSG) , yang diterima dan di wakilkan oleh Direktur Komersial & Korporasi Bank Jatim , Edi Masrianto (kedua kanan) yang disaksikan sejumlah penerima undian lainnya, Kamis 24/03 di Jakarta. Assosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda ) bersama Komite Pelaksana Undian Simpeda , kembali menggelar customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda secara daring. (FOTO : Dok Asbanda)

Ketua Komite Pelaksana Undian Simpeda Asbanda yang juga Direktur Eksekutif Asbanda , Wimran Ismaun (kedua kiri) usai memberikan hadiah kepada sejumlah pemenang undian , Kamis 24/03 di Jakarta. Assosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda ) bersama Komite Pelaksana Undian Simpeda , kembali menggelar customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda secara daring. (FOTO : Dok Bank Jatim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) bersama Komite Pelaksana Undian Simpeda ,  kembali menggelar customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda secara daring.

Acara ini dikemas dalam tajuk Panen Rezeki BPD yang telah memasuki periode ke- 2 Tahun XXXII-2022. Undian berhadiah ini menyuguhkan total hadiah sebesar Rp 3 Miliar untuk 584 nasabah, dengan hadiah utama sebesar Rp 500 juta.

Hadiah utama ini diraih oleh nasabah Bank SulutGo (BSG) dan hadiah ke – 2 sebesar Rp 100 juta yang dimenangkan oleh masing masing 4 pemenang , yang pada kali ini di borong oleh nasabah Bank Jatim.

sumber : Dok Asbanda
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement