Jumat 25 Mar 2022 23:51 WIB

Tiket Dua KA Jarak Jauh Daop Semarang Hanya Rp 75 Ribu

terdapat tujuh KA yang termasuk dalam promo "flash sale".

Tiket Dua KA Jarak Jauh Daop Semarang Hanya Rp 75 Ribu (ilustrasi).
Foto: dok. Istimewa
Tiket Dua KA Jarak Jauh Daop Semarang Hanya Rp 75 Ribu (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Tiket dua kereta api jarak jauh yang melintas di wilayah PT KAI Daop 4 Semarang, masing-masing KA Argo Bromo Anggrek dan Argo Muria bisa diperoleh dengan harga Rp75 ribu selama gelaran "KAI Access Online Travel Fair".

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro mengatakan kedua KA tersebut termasuk dalam promo "flash sale" tiket selama pelaksanaan "KAI Access Online Travel Fair" pada 27-29 Maret 2022. "Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access untuk periode keberangkatan 29 Maret sampai 21 April 2022," katanya.

Baca Juga

Ia menjelaskan secara keseluruhan terdapat tujuh KA yang termasuk dalam promo "flash sale" dengan total tiket yang tersedia sebanyak 5.215 tempat duduk.

Menurut dia, untuk wilayah Daop Semarang dialokasikan sebanyak 5 sampai 20 tempat duduk per KA pada tiap jadwal keberangkatan untuk promo tiket dengan harga Rp75 ribu ini.

 

Selain promo tiket Rp75 ribu, kata dia, dalam "KAI Access Online Travel Fair" tersedia juga promo diskon tiket KA sebesar 60 persen.

Ia menjelaskan terdapat enam KA yang bisa diperoleh potongan harganya sebesar 60 persen, yakni KA Argo Sindoro, KA Argo Cheribon, KA Sembrani, KA Gumarang, KA Kertajaya, dan KA Matarmaja.

"Misalnya KA Argo Sindoro kelas eksekutif yang harga normalnya Rp250 ribu per orang bisa diperoleh hanya dengan Rp100 ribu," katanya.

"KAI Access Online Travel Fair" merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia kereta api serta salah satu upaya untuk mengenalkan aplikasi tersebut kepada masyarakat.

Ia menambahkan, KAI mengajak masyarakat untuk kembali menggunakan moda transportasi kereta api dengan tetap menjalan protokol kesehatan serta sesuai dengan ketentuan pemerintah.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement