Sabtu 26 Mar 2022 22:31 WIB

Animo Masyarakat Sidoarjo Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tinggi

Para lansia tak perlu kerepotan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19

Animo Masyarakat Sidoarjo Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tinggi (ilustrasi).
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Animo Masyarakat Sidoarjo Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tinggi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO -- Animo masyarakat Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 dosis dua dan dosis penguat atau booster cukup tinggi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, banyak warga yang memanfaatkan vaksinasi tersebut diMarkas Polresta Sidoarjo. "Animo masyarakat begitu tinggi untuk mendapatkan vaksinasi, khususnya suntikan dosis ketiga atau booster," ujarnya, Sabtu (26/3/2022).

Baca Juga

Terkait hal ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk vaksinasi lengkap, mulai dari pertama, kedua dan ketiga. "Dengan banyaknya masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksinasi membuktikan upaya pemerintah dalam menanggulangi COVID-19, melalui percepatan terbentuknya kekebalan komunal semakin cepat," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, tingginya animo masyarakat untuk vaksinasi dosis kedua dan ketiga juga ada kaitannya sebagai persyaratan mudik Lebaran tahun 2022. "Hari ini saja di tempat kami, sudah ada 700 orang yang datang untuk vaksinasi, bisa jadi animo masyarakat terus meningkat seiring mendekati Ramadhan dan Lebaran," katanya.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo berharap vaksinasi bagi orang lanjut usia dapat meningkat baik dosis kedua maupun ketiga. Bahkan pihaknya telah menyiapkan layanan vaksinasi jemput bola, bersama pihak terkait untuk mendatangi lokasi-lokasi yang jauh gerai vaksinasi. "Sehingga para lansia tak perlu kerepotan untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19," ujarnya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement