Rabu 06 Apr 2022 16:49 WIB

Aktor Lee Min Ho Percaya Diri Lakoni Perannya di 'Pachinko'

Film 'Pachinko' tayang setiap Jumat di Apple TV+ hingga 29 April.

Lee Min-ho berpose di karpet merah peluncuran serial orisinal Apple TV, Pachinko, di Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles, California, AS, 16 Maret 2022.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Lee Min-ho berpose di karpet merah peluncuran serial orisinal Apple TV, Pachinko, di Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles, California, AS, 16 Maret 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Min Ho mengaku merasa percaya diri saat melakoni karakter Koh Hansu di proyek terbarunya Pachinko.

"Ya (percaya diri), ada banyak aspek yang dapat saya hubungkan ketika saya membaca naskah. Kadang-kadang, ada karakter yang entah bagaimana saya tahu mengapa mereka mengatakan atau melakukan hal seperti itu dalam situasi tertentu," ungkap Lee Min Ho dikutip dari Soompi, Rabu (6/4/2022).

Menurut Lee Min Ho, membaca skrip sama halnya dengan mengunggah sebuah video di YouTube dan tidak memperhatikan berapa total penonton yang didapatkan. Sehingga, aktor tersebut hanya perlu menyalurkan ekspresi yang dia rasakan saat membaca sebuah skrip.

"Saat Anda terus membaca skrip, sama halnya dengan meng-upload video YouTube dan tidak terlalu memperhatikan apakah video tersebut mendapat 1.000 atau 10 ribu penayangan. Saya hanya perlu mengeksekusi dan merekam hasrat ekspresif yang sangat saya rasakan, jelas aktor tersebut.

 

Pachinko merupakan sebuah film yang berlatar era 80-an. Menurut Lee Min Ho, cukup banyak orang yang meromantisasi dan merindukan era tersebut.

Oleh sebab itu dia berpendapat, hal itulah yang menyebabkan film-film Hong Kong era 80-an dan 90-an masih banyak diminati. Sebab, film di era itu memiliki daya tarik emosional yang sangat berbeda dari era sekarang.

"Itu benar. Setahu saya, cukup banyak orang yang meromantisasi film-film Hong Kong dari era itu. Mereka juga merindukannya. Meskipun saya tidak mengalami era itu, saya menganggapnya sebagai generasi yang berada tepat di perbatasan antara analog dan digital," katanya.

"Ada banyak waktu ketika Anda kehilangan emosi analog, di mana meskipun lambat, Anda dipaksa untuk memikirkannya sekali lagi. Ketika saya melihat hal-hal yang bertahan lama seperti film Hong Kong, saya pikir Anda diingatkan akan daya tarik emosional yang sangat berbeda dari sekarang," jelasnya.

Lee Min Ho saat ini membintangi Pachinko yang tayang setiap Jumat di Apple TV+ hingga 29 April mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement