Kamis 07 Apr 2022 08:09 WIB

Kodim 0802 Ponorogo Gelar Vaksinasi Secara 'Mobile'

Sistem ini bisa membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi secara gratis.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan serbuan vaksinasi secara mobile di Jalan Suromenggolo, Kota Ponorogo, Selasa (5/4/2022).
Foto: Dok. Kodim 0802/Ponorogo
Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan serbuan vaksinasi secara mobile di Jalan Suromenggolo, Kota Ponorogo, Selasa (5/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, PONOROGO -- Kodim 0802/Ponorogo terus berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 di wilayahnya. Salah satunya dengan terus melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum selama Ramadhan.

Selain tetap menggelar vaksinasi terpusat, Kodim 0802/Ponorogo juga bekerja sama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo. Salah satunya dehgan melaksanakan serbuan vaksinasi secara mobile. Adapun sasaran vaksinasi sistem ini digelar di Jalan Suromenggolo, Kota Ponorogo, Selasa (5/4/2022).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin menjelaskan, vaksinasi mobile tersebut dilakukan untuk mempermudah masyarakat khususnya yang belum memperoleh vaksinasi Covid-19. Radhi berharap sistem ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis.

"Sehingga apa yang menjadi target pemerintah dan komando tas dalam upaya percepatan vaksinasi termasuk di bulan puasa bisa segera tercapai," ungkapnya. Dandim 0802/Ponorogo berharap kegiatan vaksinasi selama Ramadhan bisa memperoleh hasil yang optimal.

Pihaknya juga akan terus menggelar kegiatan serbuan vaksinasi selama rentang waktu tersebut. Dalam hal ini, baik yang dilakukan secara terpusat maupun serbuan vaksinasi mobile berkeliling ke daerah permukiman dan tempat-tempat keramaian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement