Selasa 12 Apr 2022 04:15 WIB

Saudi Distribusikan Kurma ke Yordania

Saudi mendistribusikan kurma di Yordania selama bulan Ramadhan

Rep: Andrian Saputra/ Red: Agung Sasongko
Kurma (ilustrasi).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Kurma (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID, RIYADH — Kementerian Urusan Islam, Panggilan dan Bimbingan Arab Saudi yang diwakili oleh Kantor Penasehat Islam di kedutaan Arab Saudi di Amman, Yordania meresmikan proyek hadiah Penjaga Dua Masjid Suci untuk mendistribusikan kurma di Yordania selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah .

Seperti dilansir Saudi Gazette pada Senin (11/4/2022) duta besar Arab Saudi untuk Yordania Naif bin Bandar Al Sudairi dan pengawas Kantor Penasihat Islam di Kedutaan Besar Saudi, Mohammed bin Hassan Al Shehri hadir dalam acara tersebut. Proyek ini bertujuan untuk mendistribusikan kurma untuk semua elemen masyarakat Yordania, badan amal, dan kamp pengungsi Suriah dan Palestina di Yordania.

Baca Juga

Arab Saudi juga meresmikan program Penjaga Dua Masjid Suci untuk membagikan sembako di Mali untuk tahun ini. Acara tersebut digelar di Kedutaan Besar Arab Saudi di Bamako dengan dihadiri Duta Besar Saudi untuk Mali Khalid Al Khalid. Program ini bertujuan untuk mendistribusikan 315 keranjang makanan, memberi manfaat kepada lebih dari 1.200 individu di ibu kota Mali, Bamako.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement