Senin 18 Apr 2022 18:20 WIB

Fokus Bahagiakan Pelanggan, Astro Hadirkan Private Label

Astro pun bekerja sama dengan petani lokal daerah.

Astro
Foto: dokpri
Astro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pelopor quick commerce dengan waktu pengiriman 15 menit, Astro, kian berkembang hadirkan layanannya di Indonesia. Cakupan wilayah yang semakin luas di Jakarta dan Tangerang Selatan, mendorong Astro lebih mendalam memahami karakter konsumen, juga jenis produk yang paling diminati.

Berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, Astro meluncurkan deretan produk, yaiti Astro Private Label, terdiri dari kopi, roti, hingga menu Ramadhan spesial seperti cake dan minuman segar, yang tersedia di pilihan layanan mulai 15 April 2022 bagi konsumen. 

Co-Founder & Chief Business Development Astro, Sherlyn Gautama, menyampaikan, Astro selalu mencoba untuk membantu kehidupan masyarakat dan memastikan konsumen senang. "Inilah alasan utama kami menghadirkan produk private label yang berfokus kepada cita rasa produk yang nikmat, bahan berkualitas, harga terjangkau dan semuanya bisa tiba di tangan konsumen dalam 15 menit," ujarnya di Jakarta, Senin (18/4/2022).

VP Brands & Marketing Astro, Evan Januli, mengatakan, fokus utama Astro adalah happy customers sehingga semua inovasi yang diakukan berpusat pada hal ini, termasuk produk private label. "Konsumen bisa mendapatkan produk private label Astro mulai 15 April 2022 bertepatan dengan 15.15 Astro yang ada di setiap bulannya langsung melalui aplikasi Astro. Saat ini, kami pun melayani selama 24 jam non stop, sehingga kapan saja konsumen butuh, mulai dari sahur, waktu berbuka, bahkan tengah malam sekalipun," katanya.

Astro Private Label dihadirkan dengan menomorsatukan kualitas, serta memperhatikan kandungan bahan dan proses pembuatan. Astro pun bekerja sama dengan petani lokal daerah untuk memberdayakan komunitas lokal dan menonjolkan kekayaan alam asli Indonesia.

Kopi Astro menghadirkan dua pilihan rasa kopi siap minum. Pertama, iced black coffee, yang menggunakan 100 persen kopi Arabika yang berasal dari biji kopi tura jaji ringan dari Flores, Provinsi NTT. Biji kopi diproses dengan madu hitam sehingga menghasilkan rasa istimewa. Kedua, iced white coffee, yang memadukan 100 persen biji kopi arabika, yakni biji kopi Gayo yang beraroma kuat dari Aceh. 

"Keduanya tersedia dalam kemasan kaleng alumunium yang mudah diupcycle pemulung, sehingga turut mendukung semangat go green dan akan tersedia setiap saat untuk dipesan melalui aplikasi," kata Evan menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement