Senin 18 Apr 2022 18:28 WIB

Bos Arema Gelar Sayembara Rebranding Bus Tim Singo Edan

Hadiah yang disiapkan juga tak main-main.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan)
Foto: Arema FC
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana tampaknya benar-benar ingin menghadirkan kesegaran berbeda untuk timnya di Liga 1 musim depan. Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini tak hanya menghadirkan pemain-pemain baru berkelas, namun juga merebranding bus tim Singo Edan.

Bos dari produk MS Glow ini menggelar sayembara rebranding bus Arema FC yang bernama Jen99ala. "Kita ingin menghadirkan semangat baru dari bus tim dengan rebranding ini. Dan siapapun, mulai dari Aremania hingga netizen silahkan berkontribusi dengan mengikuti sayembara," ucap Juragan 99, Senin (18/4/2022).

Hadiah yang disiapkan juga tak main-main. Uang tunai total Rp 5 juta dan 10 jersey Arema FC sudah disiapkan bagi karyanya yang terpilih sebagai pemenang. 

"Ayo desain sekreatif dan seunik mungkin. Jangan lupa jelaskan dengan jelas arti atau filosofi dari desain kalian," ujar Juragan 99 menambahkan. Untuk informasi lebih detail tentang sayembara ini, dia mempersilahkan netizen untuk melihat postingan yang ada di akun medsos resmi Arema FC. 

 

Sayembara ini tentunya akan melahirkan desain yang membuat tampilan bus tim Arema FC makin garang dan gagah. Tentunya juga mencermin kekuatan tim Arema FC yang juga makin garang menatap Liga 1 musim depan.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini, setidaknya sudah ada tujuh pemain kelas wahid yang sudah dihadirkan manajemen Arema FC. Mulai dari Evan Dimas, Adam Alis, Ilham Udin Armaiyn hingga striker timnas U-23 untuk SEA Games 2022 Vietnam, Hanis Sagara. Hal itu tentu sesuai dengan target tim Arema FC yang membidik gelar mahkota juara Liga 1 untuk musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement