Kamis 02 Jun 2022 20:45 WIB

Polda Metro Imbau Masyarakat Hindari Ancol Saat Formula E Berlangsung

Polisi akan melakukan rekayasa arus lalu lintas di sekitar kawasan pintu masuk Ancol.

Sirkuit Ancol untuk balapan Formula E di Jakarta atau Jakarta E-Prix pada Sabtu (4/6/2022).
Foto: @FIAFormulaE
Sirkuit Ancol untuk balapan Formula E di Jakarta atau Jakarta E-Prix pada Sabtu (4/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat yang akan beraktivitas untuk menghindari kawasan Ancol, Jakarta Utara saat perhelatan Formula E berlangsung pada Sabtu (4/6/2022).Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan imbauan dikeluarkan untuk menghindari terjadinya potensi kemacetan arus lalu lintas di kawasan tersebut.

"Kami tentu berharap batasan kegiatan tersebut masyarakat juga bisa menghindari seputarAncol untuk mengantisipasi kemacetan mengingat panitia penyelenggara menyampaikan kepada kita tiket yang dipasarkan sudah sold out atau terjual habis," kata Endra Zulpan di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga

Zulpan menambahkan polisi akan melakukan rekayasa arus lalu lintas di sekitar kawasan pintu masuk Ancol bagi masyarakat yang ingin datang menyaksikan Formula E."Ditlantas sudah bekerja sama dengan penyelenggara untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan," ujar Zulpan.

Lebih lanjut, dia mengatakan Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 1.778 personel untuk membantu mengamankan jalannya ajang balapan Formula E Jakarta."Kita berharap acara tersebut berjalan dengan lancar dan tidak terjadi gangguan akibat kecelakaan," tutur Zulpan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement