Rabu 08 Jun 2022 15:18 WIB

Album BTS dan Stray Kids Masuk 10 Besar Penjualan Terlaris di AS

Kedua grup K-Pop ini meraih popularitas luar biasa di ranah internasional.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Potret grup K-Pop Stray Kids saat mengisi video musik
Foto: Tangkapan layar
Potret grup K-Pop Stray Kids saat mengisi video musik

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Popularitas grup K-Pop, Bangtan Sonyeondan atau biasa dikenal BTS tidak bisa dipungkiri lagi. Hampir sebagian masyarakat dunia mengetahui keberadaan grup yang dipimpin Rap Monster (RM) ini.

Dilansir dari laman allkpop, Rabu (8/6/2022), kiprah BTS kembali mendapatkan decak kagum dari para penggemar. Tak hanya itu, grup K-Pop Stray Kids juga mampu mengikuti kesuksesan seniornya, BTS.

Kedua grup K-Pop ini nyatanya mampu meraih popularitas luar biasa di ranah internasional.

Baru-baru ini, daftar sepuluh artis teratas yang menjual album murni terbanyak di Amerika Serikat pada 2022 terungkap.

Berdasarkan daftar tersebut, Harry Styles berada di tempat pertama lalu diikuti oleh Taylor Swift dan The Beatles. Kemudian di bawahnya terdapat Adele, BTS, The Weeknd, Kendrick Lamar, Stray Kids, Pink Floyd, dan Fleetwood Mac.

Banyak warganet yang terkesan dengan raihan grup K-Pop BTS dan Stray Kids dalam daftar sepuluh besar tersebut. Secara khusus, banyak yang terkesan dengan BTS karena mereka belum merilis album tahun ini.

Bahkan, BTS baru merilis album antologinya pada 10 Juni. Selain itu, Stray Kids juga membuktikan popularitas internasionalnya.

Grup pelantun Double Knot ini berhasil menempati posisi kedelapan di antara sepuluh artis teratas yang menjual album murni paling banyak. Wah, para penggemar Stray Kids pasti bangga dengan capaian idolanya ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement