Jumat 01 Jul 2022 20:19 WIB

Horaios Malioboro Hotel dan Unit Selam UGM Reresik Pantai Sundak

Ini bentuk bukti nyata untuk ikut menjaga kelestarian alam.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Para peserta kegiatan bersih Pantai Sundak, Gunungkidul, DIY.
Foto: Dokumen
Para peserta kegiatan bersih Pantai Sundak, Gunungkidul, DIY.

REPUBLIKA.CO.ID, GUNUNGKIDUL -- Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta melakukan kegiatan bersih-bersih pantai di Pantai Sundak, Gunungkidul, DIY. Kegiatan yang diselenggarakan pada 30 Juni 2022 itu menggandeng Unit Selam Universitas Gadjah Mada (UGM).

General Manager Horaios Malioboro Hotel, Riatalia Setyohardono mengatakan, ini menjadi salah satu bukti komitmen Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta. Terutama, untuk terus peduli kepada kelestarian lingkungan, termasuk pencemaran pantai.

"Kami sangat memahami tentang pentingnya kesadaran kita untuk terus terus menjaga alam agar tetap lestari, kita tidak bisa hanya berdiam diri tanpa melakukan apa-apa untuk menjaga alam yang kita cintai," kata Riatalia, Jumat (1/7/2022).

Ia menekankan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bukti nyata mereka untuk menjaga kelestarian dan keindahan alam Indonesia, khususnya DI Yogyakarta. Salah satunya di Pantai Sundak yang memang terkenal keindahannya.

 

Kegiatan ini turut didukung sepenuhnya rekan-rekan Unit Selam UGM yang turut berpartisipasi dalam kegiatan. Perwakilan Unit Selam UGM, Dodo, mengaku senang atas inisiasi kegiatan semacam ini karena bisa aktif membantu menjaga alam.

"Kegiatan semacam ini juga dapat dijadikan pengingat untuk kami akan keindahan alam yang akan lebih indah jika kita semua bersama-sama menjaga dan melestarikannya," ujar Dodo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement