Senin 11 Jul 2022 22:10 WIB

Satu Tewas dalam Kebakaran Pusat Perbelanjaan di Kendal

Petugas menggunakan tangga darurat karena sulitnya akses menuju ke titik yang dituju.

Satu Tewas dalam Kebakaran Pusat Perbelanjaan di Kendal (ilustrasi).
Foto: Foto : MgRol112
Satu Tewas dalam Kebakaran Pusat Perbelanjaan di Kendal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,KENDAL -- Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran pusat perbelanjaan Aneka Jaya di Langenharjo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin sore (11/7/2022). Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno membenarkan meninggalnya satu orang yang diduga sebagai pekerja proyek pembangunan bioskop di pusat perbelanjaan itu.

"Korban terjebak di lantai 3 karena pintu keluar tertutup api," katanya.

Baca Juga

Korban bernama Patmono (42) yang merupakan tukang las tersebut terjebak dengan pekerja lain di lantai 3 pusat perbelanjaan tersebut. Kepala Seksi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kendal Ria Riatiani Sari juga membenarkan adanya pekerja yang terjebak di lantai atas gedung yang terbakar itu akibat tidak adanya jalur evakuasi.

Empat unit mobil pemadam kebakaran, lanjut dia, dikerahkan untuk memadamkan api.Saat mengevakuasi korban yang terjebak kebakaran, petugas menggunakan tangga darurat karena sulitnya akses menuju ke titik yang dituju. Petugas sendiri masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran pusat perbelanjaan Aneka Jaya tersebut. Dugaan awal api berasal dari pekerjaan pengelasan di lantai 3 gedung tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement