Kamis 28 Jul 2022 17:50 WIB

Kerja dari Hotel, Grand Kangen Sediakan 'Coworking Space'

Area coworking space berada di Aren Coffee Shop.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
 Paket makanan dan minuman yang dihadirkan di coworking space Aren Coffee Shop, Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta.
Foto: Dokumen
Paket makanan dan minuman yang dihadirkan di coworking space Aren Coffee Shop, Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta menyediakan coworking space di Aren Coffee Shop. Coworking space ini dapat digunakan bagi pengunjung yang ingin bekerja dari hotel.

Sous Chef Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta, Winarna mengatakan, ada pilihan paket makanan dan minuman yang ditawarkan bagi pengunjung yang beraktivitas atau bekerja dari hotel di Aren Coffee Shop.

Paket yang ditawarkan Snack and Shake yang dapat dinikmati dengan harga terjangkau. Paket ini terdiri dari Banana Nugget dengan berbagai varian rasa dan juga satu botol Cold Brew yang terdiri dari empat varian rasa yakni original, gula aren, mochaccino, dan oreo.

"Aren Coffee Shop yang menjadi bagian dari Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta menyediakan coworking space lengkap dengan fasilitas wifi gratis, tempat yang nyaman dan cukup strategis," kata Winarna, Kamis (28/7/2022).

Coworking space di Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo juga menyediakan ruangan untuk meeting maupun seminar. Setidaknya, ada tiga meeting room dan satu ballroom yang dapat disewa dengan harga yang cukup terjangkau.

Winarna juga menyebut, Aren Coffee Shop berkolaborasi dengan Siung Restaurant dengan menghadirkan paket makanan steak. "Para pengunjung sudah dapat menikmati Rib Eye Steak yang memiliki tekstur daging lembut serta gurih lengkap dengan salad," ujarnya.

Dalam menghadirkan paket steak ini, katanya, pihaknya serius dalam pemilihan daging. Pasalnya, dihadirkan paket steak dengan menggunakan Australian Beef grade A.

"Di mana pecinta steak sudah pasti tahu kualitas rasa dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya," lanjut Winarna.

Winarna menjelaskan, untuk dapat menikmati fasilitas dan berbagai menu di coworking space Aren Coffee Shop, pengunjung dapat langsung datang ke Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo. Pengunjung juga dapat melakukan reservasi sebelumnya jika ingin menggunakan fasilitas di hotel yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 137 tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement