Kamis 01 Sep 2022 20:53 WIB

Kabar Duka dari Ponpes Al Anwar Sarang, Istri KH Maimoen Zubair Wafat

Perihal kabar duka ini dibenarkan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Muhammad Fakhruddin
Kabar Duka dari Ponpes Al Anwar Sarang, Istri KH Maimoen Zubair Wafat (ilustrasi).
Foto: icfresno.org
Kabar Duka dari Ponpes Al Anwar Sarang, Istri KH Maimoen Zubair Wafat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Kabar duka datang dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar, Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, di awal bulan September ini. Istri KH Maimoen Zubair, Hj Heni Maryam Syafa’atin dikabarkan berpulang, Kamis (1/9/2022).

Perihal kabar duka ini telah diunggah melalui akun Instagram @ppalanwarsarang, akun resmi Ponpes Al Anwar, pada Kamis sore pukul 17.20 WIB.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut ditulis ‘Telah berpulang ke Rahmatullah. Ibu Nyai Heni Maryam Syafa’atin, Istri Almmaghfurllah KH Maimoen Zubair, pada hari Kamis 01 September 2022 M/ 04 Shafar 1444 H’.

‘Semoga beliau wafat dalam keadaan husnul khotimah, amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan bersama para kekasih Allah. Amin’    

Masih dalam unggahan tersebut, juga dituliskan imbauan agar segenap masyarakat, santri, alumni dan muhibin untuk berkenan melaksanakan sholat ghoib dan bacaan Al-fatihah serta doa di rumahnya masing- masing.

Berdasarkan informasi, Hj Heni Maryam Syfa’atin tutup usia Kamis pukul 16.00 WIB dikarenakan sakit.

Perihal kabar duka ini dibenarkan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen melalui pesan WA. “Beliau wafat sore ini jam 4,” tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement