Rabu 21 Sep 2022 19:54 WIB

Pemilik Uang yang Rusak Dimakan Rayap Buka Tabungan Haji

Samin, penjaga sekolah SDN Lodjiwetan membuka tabungan haji di BSI cabang Solo..

Red: Mohamad Amin Madani

Bapak Samin (tengah) didampingi istri membuka tabungan haji di Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Solo, Jawa Tengah. BSI membantu proses pembukaan tabungan dan pendaftaran haji Bapak Samin, penjaga sekolah di SD Negeri Lodjiwetan, Kota Solo, Jawa Tengah, yang uang tabungan untuk menunaikan ibadah hajinya hancur dimakan rayap. (FOTO : BSI)

Bapak Samin (kiri) didampingi istri membuka tabungan haji di Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Solo, Jawa Tengah. BSI membantu proses pembukaan tabungan dan pendaftaran haji Bapak Samin, penjaga sekolah di SD Negeri Lodjiwetan, Kota Solo, Jawa Tengah, yang uang tabungan untuk menunaikan ibadah hajinya hancur dimakan rayap. (FOTO : BSI)

Bapak Samin (kedua kanan) didampingi istri membuka tabungan haji di Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Solo, Jawa Tengah. BSI membantu proses pembukaan tabungan dan pendaftaran haji Bapak Samin, penjaga sekolah di SD Negeri Lodjiwetan, Kota Solo, Jawa Tengah, yang uang tabungan untuk menunaikan ibadah hajinya hancur dimakan rayap. (FOTO : BSI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Bapak Samin didampingi istri membuka tabungan haji di Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Solo, Jawa Tengah. BSI membantu proses pembukaan tabungan dan pendaftaran haji Bapak Samin, penjaga sekolah di SD Negeri Lodjiwetan, Kota Solo, Jawa Tengah, yang uang tabungan untuk menunaikan ibadah hajinya hancur dimakan rayap.

BSI sendiri memiliki komitmen untuk terus memperkuat pelayanan calon jamaah haji Indonesia sekaligus salah satu upaya dalam mengembangkan Islamic ecosystem. untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk merencanakan haji, BSI juga memiliki tabungan haji yang bisa dibuka sejak anak berusia 12 tahun.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement