Senin 24 Oct 2022 11:58 WIB

Tunggu Liga 1 Bergulir, Persis Solo Bakal Kenalkan Pelatih Anyar

Pelatih tersebut sudah mengikuti sesi latihan selama beberapa pekan ini.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Kaesang Pangarep.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Kaesang Pangarep.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Bos besar Persis Solo Kaesang Pangarep memberi bocoran bahwa Laskar Sambernyawa sudah memiliki pelatih anyar. Namun, pihaknya menunggu untuk Liga 1 2022/2023 kembali bergulir untuk mengenalkan sosok tersebut.

Kaesang menjelaskan kursi pelatih utama Persis Solo tak lagi kosong. Bahkan, pelatih tersebut sudah mengikuti sesi latihan selama beberapa pekan ini. "Udah 3 mingguan di sini. (Nda dikenalin) ya bentar to, liganya aja kayak gini nda jalan. Mau dikenalin pelatih juga buat apa," kata Kaesang, Senin (24/10/2022).

Saat disinggung pelatihnya berasal dari mana, Kaesang enggan membocorkan. Namun, ia menjelaskan sang pelatih sudah mulai terbiasa dengan kondisi yang ada di Solo.

"Sudah, dah beres, dah display, kemarin juga sudah ketemu, sudah ngerti cara bayar parkir, dah ngerti," terangnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal apakah Kaesang berkenan untuk mencalonkan diri sebagai ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ia mengatakan tidak. Menurutnya ia lebih baik fokus dengen pernikahan yang akan datang.

"Ndak ndak ndak (nyalon ketua PSSI). Kalau kayak gitu nanti kan ada kepentingan, kepentingan saya buat sepak bola jauh lebih baik sama nikah, dah itu aja," terangnya.

Selain itu, Kaesang juga mengaku akan membeli beberapa klub lain juga. Namun, ia menjelaskan bahwa kemungkinan bukan klub asal Kota Bengawan.

"Karo nuku-nuku sing liyane (sama beli-beli klub lainnya) tapi pelan-pelan, ya tapi jangan wilayah solo semua wilayah lain, Maluku," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement