Senin 28 Nov 2022 03:38 WIB

Pemkab Mojokerto Salurkan BLT di Beberapa Lokasi

Sedikitnya ada 1.902 penerima BLT yang datang di kantor Kecamatan Gondang.

Pemkab Mojokerto Salurkan BLT di Beberapa Lokasi (ilustrasi).
Foto: Republika/Prayogi
Pemkab Mojokerto Salurkan BLT di Beberapa Lokasi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,MOJOKERTO -- Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) di beberapa lokasi di kabupaten setempat, Ahad (28/11/2022).

Salah satu kegiatan penyaluran BLT di Kecamatan Sooko ditinjau langsung oleh Bupati MojokertoIkfina Fahmawati.

Baca Juga

"Saya minta tolong jaraknya diatur, sebenarnya semua kan sudah ada jadwalnya masing-masing untuk pengambilannya, tetapi nampaknya semua tidak sabar untuk menjemput rezeki. Saya minta yang sabar ya saat antre," katanya.

Ia mengimbau para penerima BLT yang usia masih tergolong muda berkenan mendahulukan para penerima BLT yang sudah lanjut usia.

"Minta tolong jugauntuk yang masih muda-muda, minta tolong dan semoga berkenan mendahulukan yang sudah sepuh," ujarnya.

Bupati Ikfina kemudian melanjutkan perjalanan ke kantor Kecamatan Gondang, yang juga menjadi salah satu titik penyaluran BLT BBM, Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Sesampai di kantor Kecamatan Gondang, dirinya langsung meninjau penyaluran BLT yang berlangsung tertib.Dalam kesempatan itu, dirinya menghampiri satu persatu balita sembari memberi bingkisan berisi makanan ringan. "Ini nanti bisa sambil buat cemilan, sama nunggu antrean," ujarnya.

Di Kecamatan Gondang hari ini sedikitnya ada 1.902 penerima BLT yang datang di kantor Kecamatan Gondang untuk mengambil BLT tersebut. Pencairan bantuan masih terus berlangsung hingga target penyaluran BLT 2022 ini selesai.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement