Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Juventus Siap Jual Pjanic untuk Datangkan Marquinhos

Jumat 24 Mei 2019 07:34 WIB

Rep: Muhammad Tiarso Baharizqi/ Red: Israr Itah

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic

Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Meskipun perwakilan Marquinhos sudah menyatakan sang bek tetap di PSG musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan melakukan pendekatan untuk mendatangkan bek Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos. Juventus siap menjual Miralem Pjanic untuk mendapatkan dana menggaet Marquinhos. Meskipun perwakilan Marquinhos sudah menyatakan sang bek tetap di PSG musim depan.

Setelah pengumuman kepergian Massimiliano Allegri di beberapa waktu yang lalu, Bianconeri dikabarkan ingin membangun kembali skuad yang ideal untuk mengarungi seluruh kompetisi musim depan. Mantan bek AS Roma Marquinhos disebut-sebut sebagai sosok yang ideal untuk mengisi lini belakang Juve.

Baca Juga

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Kamis (23/5), pemain internasional Brasil itu tertarik untuk kembali merumput di kompetisi  Serie A. Tetapi keengganan PSG untuk menjualnya masih menjadi batu sandungan utama.

Saat ini, dengan kontrak hingga tahun 2022, juara Ligue 1 Prancis tersebut telah menegaskan bahwa Marquinhos termasuk sebagai salah satu dari empat pemain yang tak akan dijual musim ini, bersama Neymar, Marco Verratti, dan Kylian Mbappe.

Namun, Juventus meyakini bahwa tawaran 60 juta euro atau lebih dapat menggoda PSG untuk membuka pembicaraan transfer. Juventus kemungkinan akan berusaha untuk memasukkan nama Miralem Pjanic dalam proses negosiasi.

Playmaker asal Bosnia ini telah lama menjadi incaran PSG. Selama tiga tahun, Juventus belum pernah menerima tawaran untuk Pjanic sejak ia bergabung dari Roma. Namun saat ini, Bianconeri rela mengorbankannya untuk mendaratkan Marquinhos.

Juventus akan menjual Pjanic jika ada tawaran lebih dari 80 juta euro dan menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan Marquinhos.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA