Kamis 24 Jun 2021 00:22 WIB

Griezmann Optimistis, Benzema akan Segera Cetak Gol

Griezmann optimistis Benzema akan segera persembahkan gol untuk timnas Prancis

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Antoine Griezmann (kiri)
Foto: EPA-EFE/ Laszlo Balogh
Antoine Griezmann (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Penyerang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann sependapat dengan pelatih Didier Deschamps, terkait Karim Benzema. Belakangan, para pengamat mulai mempertanyakan keputusan Deschamps yang kembali memanggil Benzema.

Bintang Real Madrid itu belum jua mencetak gol untuk skuat ayam jantan, di petualangan keduanya ini. Sebelumnya, tanpa yang bersangkutan, Les Bleus sudah menjadi juara dunia.

Baca Juga

Deschamps tetap memiliki pemikiran positif tentang Benzema. Ia memahami, terkadang keberhasilan seorang striker dinilai dari perolehan gol. Namun saat diturunkan, eks Olympique Lyon selalu memberikan segalanya. Kekompakan di kamar ganti Prancis tetap terjaga.

Griezmann, mendukung pernyataan mentornyaa. Ia optimistis, Benzema akan segera mencatatkan nama di papan skor, pada ajang Piala Eropa 2020. "Kami semua mendukungnya dan memiliki kepercayaan padanya. Para staff, pemain, ingin dia berada di posisi terbaik. Kami berharap dia segera mencetak gol, tetapi kami harus bersabar," kata jugador Barcelona ini, dikutip dari Sportsmole, Kamis (24/6).

Beberapa saat lagi, Les Bleus menjalani partai pamungkas grup F Piala Eropa 2020. Anak asuh Deschamps berhadapan dengan juara bertahan Portugal. Sebuah bigmatch skaligus partai hidup mati. Duel tersebut berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Kamis (24/6) dini hari WIB.

Prancis mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Griezmann dan rekan-rekan ada di puncak klasemen sementara. Setelahnya, Jerman di tangga kedua. Kemudian Portugal di urutan ketiga.

Der Panzer dan Selecao das Quinas, sama-sama mengumpulkan tiga poin. Anak asuh Joachim Loew unggul head to head. Hungaria di dasar klasemen. Skuat polesan Marco Rossi, baru mengantongi sebiji angka, usai bermain imbang 1-1 dengan Prancis, beberapa hari lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement