Ahad 30 Jan 2022 11:15 WIB

KKMM Gelar Pengajian untuk Mahathir Mohammad 

KKMM Gelar Pengajian untuk Mahathir Mohammad 

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
 KKMM Gelar Pengajian untuk Mahathir Mohammad. Foto:   Mantan Perdana Menteri Malaysia, Tun Dr. Mahatir Mohamad (kedua kiri) memasuki ruang sidang saat acara penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), DI Yogyakarta, Kamis (17/3).
Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko
KKMM Gelar Pengajian untuk Mahathir Mohammad. Foto: Mantan Perdana Menteri Malaysia, Tun Dr. Mahatir Mohamad (kedua kiri) memasuki ruang sidang saat acara penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), DI Yogyakarta, Kamis (17/3).

IHRAM.CO.ID,KUALA LUMPUR—Menteri Komunikasi dan Multimedia Tan Sri Annuar Musa bergabung dengan jamaah yang melangsungkan pengajian, sholat hajat dan pembacaan surah Yasin di Masjid Muhammadi Angkasapuri Kuala Lumpur. Pengajian tersebut ditujukan untuk mendoakan kesehatan bagi mantan perdana menteri Malaysia Mahathir Mohamad. 

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Multimedia (KKMM) tersebut juga dihadiri oleh Sekjen Kemenkominfo Datuk Seri Mohammad Mentek, Dirjen Departemen Penerangan Datuk Mohd Sukari Abd Hamid, CEO National Film Development Corporation Malaysia Prof Dr Md Nasir Ibrahim, serta manajemen puncak dan staf Radio Televisyen Malaysia (RTM).

Baca Juga

Ustaz Mohd Fadhli Md Desa memimpin sholat Maghrib berjamaah yang dilanjutkan dengan Sholat Hajat, pembacaan Yasin, sembahyang, serta sholat Isya. Acara tersebut dilaksanakan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan oleh Dewan Keamanan Nasional, dimana hanya melibatkan sekitar 50 jamaah saja, menjaga physical distancing dan menggunakan masker.

Kemarin, putri Dr Mahathir, Datin Paduka Marina, menginformasikan bahwa ayahnya, yang saat ini dirawat di National Heart Institute (IJN), dalam telah kondisi stabil setelah menjalani perawatan dan prosedur medis elektifnya sejak 8 Januari.

Sumber: 

https://www.bernama.com/en/general/news.php?id=2046299

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement